DPD PAN KAB TANGERANG SIAP BEKERJA

Ketua Umum PANDi tahun 2015 ini untuk pertama kalinya akan diselenggarakan PILKADA (Pemilihan Kepala Daerah) secara serentak. Pada desember 2015 ini akan diselenggarakan pesta demokrasi secara langsung di 269 daerah se-Indonesia. Partai Amanat Nasional (PAN) turut meramaikan PILKADA serentak ini dengan mendukung calon di sekitar 180-an daerah di Indonesia. PAN bersama partai-partai koalisi mengusung pasangan calon yang akan bertarung. Pasangan-pasangan calon tersebut terdiri dari berbagai profesi dan latar belakang seperti politisi, artis, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pensiunan TNI dan Polri. PAN tidak membeda-bedakan calon yang diusungnya berdasarkan latarbelakangnya. PAN mendukung calon yang berkomitmen demi kepentingan masyarakat dan siap memajukan daerah yang akan dipimpinnya nanti.
Sidang Penetapan DPD PAN Kab. TangerangDari 269 daerah yang akan menyelenggarakan PILKADA serentak, ada empat daerah yang terpaksa harus mengikuti PILKADA berikutnya. 
Keempat daerah itu adalah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat; Kabupaten Blitar, Jawa Timur; Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat; dan Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. 
Sebagaimana Peraturan KPU Nomor 12 Tahun 2015, daerah yang tidak memiliki minimal dua pasangan bakal calon kepala daerah setelah perpanjangan masa pendaftaran harus mengikuti PILKADA berikutnya, yaitu PILKADA serentak di tahun 2017.
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menuturkan, Rapimnas II tersebut akan membahas agenda-agenda penting partai berlambang matahari putih tersebut ke depan.
Agenda penting tersebut antara lain mengenai pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2017 mendatang.
"Melalui Rapimnas ini kita samakan visi dari Pusat sampai Daerah. Agar hasil Pilkada 2017, kita bisa lebih baik dari tahun 2016 kemarin," kata Zulkifli.
‎Zulkifli menyebut, Pilkada 2017 sangat penting karena akan memperebutkan tujuh kursi Gubernur.
Tujuh daerah tersebut, kata Zulkifli, PAN memasang target dapat meraih kemenangan baik sebagai pengusung maupun pendukung.
"Pilkada DKI itu buat kita penting, Aceh juga penting, ‎Banten penting, Sulawesi Barat juga penting, Papua Barat juga penting. Kita yang lalu di Papua Barat hanya kalah 5 ribu suara," katanya.
Agus Kurnia Ketua DPD PAN Kab. TangerangDewan Perwakilan Daerah  ( DPD ) Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Tangerang dengan sekuat tenaga siap memenangkan Pasangan Calon yang diusung Partai PAN hal ini seperti yang disampaikan Ketua DPD PAN Kab. Tangerang Agus Kurnia, Setelah dilantik di dikantor DPW PAN Banten Ketua DPD Kab. Tangerang. Agus Kurnia Juga menyampaikan Tanpa Gerakan 1 Juta Kader, sulit menuju cita - cita luhur Partai PAN, untuk itu setiap napas dan denyut nadi kita adalah mewujudkan Gerakan 1 Juta Kader, melalui alat Perjuangan Partai Amanat Nasional kita siap penataan struktur partai hingga Rayon dan sub Rayon atau setianggat RT atau pun RW.
Terpilihnya Agus Kurnia tertuang dalam SK Nomor : PAN/31/A/Kpts/K-S09/III/2016, Bermodal surat keputusan tersebut penggurus DPD PAN Kab. Tangerang
siap bergerak dan bekerja untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang.
 

DPD PAN KABUPATEN TANGERANG © 2009-2014 Copyright DPDPANKABTANGERANG | Sponsored by Pendowonet