PAN Siapkan Desy Ratnasari dan Marissa Haque di Pilkada Banten

Desy Ratnasari Agggota DPR RISERANG – Nama-nama artis mentereng diperkirakan bakal bertaburan pada Pilkada Banten 2017 mendatang. Partai Amanat Nasional (PAN) misalnya telah menyaipakan Marissa Haque dan Desy Ratnasari. Selain itu, partai matahari terbit juga akan menyiapkan kader terbaiknya yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Serang-Cilegon, Yandri Susanto.
Ketua DPW PAN Banten Masrori mengatakan, ada tiga kadernya yang dianggap layak untuk maju di Pilgub, Mereka dianggap memiliki kemampuan untuk bertarung dengan kandidat lainnya memperebutkan kursi nomor satu di tanah jawara.
“Kami punya kader seperti Marisa, Desy Ratnasari dan Pak Yandri. Saya pikir mereka sudah dikenal masyarakat,” ujarnya, ditemui dikantor DPW PAN Banten, di Kota Serang. Kamis (17/3/2016).
Meski demikian kata Masrori, ketiga nama tersebut dipilih nantinya tergantung dari hasil survei dan proses penjaringan yang akan dilakukan pada bulan April-Mei mendatang.
“Tim penjaringan Pilgub Banten di PAN dibuka sekitar Mei, nanti apakah ketiganya itu daftar atau tidak, kita lihat saja, yang jelas kader kami yang maju harus mendapatkan persetujuan dari masyarakat, semuanya berpeluang,” kata.
Hingga saat ini, kata Masroro, PAN sudah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai, seperti PKS, PPP, Golkar.
Pasalnya semua parpol di Banten tidak bisa maju sendiri, melihat jumlah kursi yang ada. “Kita terbuka dengan partai mana pun, dan calon mana pun,” pungkasnya.
Sumber : SINDONEWS.COM
 

DPD PAN KABUPATEN TANGERANG © 2009-2014 Copyright DPDPANKABTANGERANG | Sponsored by Pendowonet